OPPO A53 Mempunyai Layar 90Hz,Apa Bedanya Dengan Layar Biasa?

OPPO A53 Mempunyai Layar 90Hz,Apa Bedanya Dengan Layar Biasa?

OPPO A53 Mempunyai Layar 90Hz,Apa Bedanya Dengan Layar Biasa?

Foto : Blibli.com

nampaknya tidak main main dengan mengeluarkan Oppo A53 agar memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Teknologi layar yang terdapat pada Oppo A53 ini mampu untuk mendukung kinerja kecepatan 90Hz refres rate dan 120 touching sampling rate, sehingga dapat menghasilkan layar yang sangat halus dah refonsif. Modal ini menjadikan Oppo A53 memiliki layar yang sangat baik pada kelasnya ponsel low-end yang mengadopsi refresh reat 60Hz.

Refresh reat merupakan ukuran berapa kali layar mampu untuk me-refresh ulang gambar dalam satu Hertz (Hz). Artinya semakin tinggi refresh rate pada ponsel akan membuat mata pengguna ponsel tersebut dan tidak membuat mata lebih nyaman dan tidak menyebabkan efek sakit kepala.

Layar dengan refresh rate 90Hz tidak bisa di sematkan di sebarangan ponsel. Karena di perlukan prosesor yang tepat untuk mengaplikasikan layar terbaik agar lebih optimal lagi. Oppo berhasil membekali OPPO A53 dengan layar 90 Hznya.

Pengguna ponsel dengan Refresh rate tinggi pada layar tentunya akan mempengaruhi berapah hal dan salah satunya ialah tampilan yang lebih mulus dan responsif, OPPO A53 juga di bekali dengan layar HD 6,5 inch yang menjadikan beraktifitas seperti bermain game hingga berselancar di media sosial menjadi lebih nyaman pada mata anda.

Namun, namun jangan khawatir walau efisien dari OPPO A53 bisa di katan dayanya cukup rendah yang di semburkan oleh ponsel ini cukup besar, ini di karenakan baterai 50000 mAh cukup untuk menopang kinerja OPPO A53 yang di padan kan dengan pengisian daya 18 W

OPPO A53 juga di bekali dengan fitur Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat walau hanya menyisakan Batttai 5%

Refrensi : Detik.Com

Tidak ada komentar untuk "OPPO A53 Mempunyai Layar 90Hz,Apa Bedanya Dengan Layar Biasa?"

Website Penghasil Uang Dan Juga Bisa Untuk Menambahkan Jam Tayang Viwe Youtube Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel