Vivo X Series Akan Segera Hadir di indonesia? Vivo X Series Spesifikasi

Vivo X series di lahirkan depana tahun silam dengan di tandai di rilisnya Vivo X1 Kepasaran. Dengan desain yang sangat tipis ponsel ini mampu memikat banyak orang yang ingin memilikinya.

Kesuksesan tersebut membuat perusahaan vivo terus mengembangkan X series,fotografi,hiburan serta desain yang menarik menjadi fokus pengembangannya.

Menghasilkan Xshot, ponsel ini membawa keunggulan di sektor kameranya, ponsel ini membawa kamera belakang 13 MP yang di lengkapi optical image stabilization (OIS) serta bukan f/1.8 sehingga di untungkan dalam kondisi mempotret dalam keadaan cahaya redup.

Sumber: Suara.com

Keunggulan perangkat ini membuat vivo berani expansi di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia,di tahun 2014 . Agar mampu memikat, tidak hanya Xshot saja yang di boyong serta. 

Ada dua perangkat lain yang menjadi amunisi, yakini X3s dan Xplay 3s masing masing membawa keunggulan yang berbeda
Vivo X3s menawarkan boddy ramping dan tampilan estetik. Sementara Xplay 3S menyuguhkan audiovisual yang sangat memuaskan.

Sumber: Phonearena.com

Setahun kemudia,tepatnya Juni 2015, Vivo X5 Pro meluncur di Indonesia. Ponsel ini mengusung desain ramping dan premium dengan Gorila 2.5D, nano crystal coating dan layar super AMOLED FHD.

Vivo X5 Pro turut membawa keunggulan pada fotografi  dengan fitur fhase deteciton autofocus dan Smart Beauty Mode pada kamera belakang 13 MP

Sayangnya vivo sempat absen merilis seri X di Tanah Air. Vendor asal cina inih sepertinya fokus pada seri V dan Y yang menjadi kekuatan mereka.

Tapi 1 Juli kemari Vivo memberikan kejutan dengan memberikan kepastian tentang vivo X series  segera hadir kembali di Indonesia. Vivo X50 Series yang akan di luncurkan.

Ponsel ini di bekali gimbal Stabilization technology pada kamera belakangnya. Itu membuat hasil mengambil gambar maupun vidio menjadi lebih mudah.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Saya :)

Tidak ada komentar untuk "Vivo X Series Akan Segera Hadir di indonesia? Vivo X Series Spesifikasi"

Website Penghasil Uang Dan Juga Bisa Untuk Menambahkan Jam Tayang Viwe Youtube Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel