Perbedaan Iphone 5 Dan 5S Yang Perlu Di Ketahui

Perbedaan Iphone 5 Dan 5S beberapa Handpone ini jadi buruan para penggemar dan pencinta Iphone ialah Iphone 5 dan 5S yang sudah di incar oleh para penggemar.

Jika di lihat dengan seksama iphone 5 dan 5S hampir mirip,Hampir mirip tapi tidak sama namnun ada beberapa perbedan di antara Iphone 5 dan 5S jika anda memperhatikannya dengan teliti.

Perbedaan Iphone 5 dan 5s ini sanagat penting jika anda ingin memiliki handpone yang satu ini, walaupun kedua handpone ini di hadirkan sebagai "Saudara" tapi tetap saja ada perbedaan Iphone 5 dan 5s ini berikut ini perbedaan Iphone 5 dan 
5s yang perlu anda ketahui.

Perbedaan Iphone 5 Dan 5S Yang Perlu Di Ketahui

Perbedaan Iphone 5 Dan 5S Yang Perlu Di Ketahui

Untuk mengetahi perbedaan Iphone 5 dan 5s anda harus sangat teliti memperhatikannya, kareba keduanyya sangat lah mirip.

Desain

Perbedaan Iphone 5 dan 5s yang pertama dapat di lihat dari bentuk flashnya, masing masing handpone ini memiliki flash bedanya panel flash Iphone 5 lebih lonjong. Perbedaan Iphone 5 dan 5S lainnya ialah pada tombol 'Home' pada Iphone 5 tombol homenya memiliki simbol gambar atau simbol kotak di tengahnya dan pinggirnya tidak ada lapisan. Sedangkan pada iphone 5s tidak memiliki simbol kotak namun ada lapisan di pinggirnya yang mrlingkari tombol Home.


Hal ini dapat memudahkan kalian untuk perbedaan iphone 5 dan 5s, untuk iphone 5 hanya memiliki 2 warna yaitu hitam dan putih, untuk iphone 5s menggunakan space warna gray, silver dan warna Emas.

Kamera

Perbedaan Iphone 5 dan 5S ialah iphone 5 mampu mengambil gambar tepat dan fokus, selain itu perbedaan Iphone 5 dan 5S terletak pada apeture kamera belakang. Dimana pada Iphone 5 memiliki aperture f/2.4, 33mm.  Sedangkan Iphone  5S datang dengan apeture f/2.2 ,29 mm. Perbedaan Iphone 5 dan 5S pada sektor fotografi ialah ada fitur slomo atau vidio slow motion. Fitur ini hanya tersedia pada Iphone 5S dengan resolusi 720p (720 Fps)


Itulah perbedanan Iphone 5 dan 5S Yang perlu anda ketahui dan ada juga perbedaan antara majelis layar iphone 5/5s / 5c jika anda ingin mengetahuinya, semoga setelah ini anda bisa melihat perbedaan Iphone 5 dan 5S secara Terperinci lagi.

Tidak ada komentar untuk "Perbedaan Iphone 5 Dan 5S Yang Perlu Di Ketahui"

Website Penghasil Uang Dan Juga Bisa Untuk Menambahkan Jam Tayang Viwe Youtube Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel