Cara Membuat Thumbnil Youtube Anda Sendiri Untuk Vidio Youtueb

Cara Membuat Thumbnil Youtube Anda Sendiri Untuk Vidio Youtueb, buat yang ingin menjadi youtuber atau influenser di media sosial. Pembuatan thumbnil sangat lah penting untuk menarik penonton agar mereka mau menonton vidio kalian.

Adobe Spark Post

Kedua aplikasi ini tersedia untuk platfrom mobile, baik Android maupun IOS. Buat yang ingin membuat thumbnil dengan PC/Laptop, adobe spark post adalah aplikasi pembuat thumbnil, yang cocok untuk kalian coba ada juga canva yang juga tersedia dalam bentuk aplikasi web yang bisa di akses melalui browser.

Kelebihan adobe spark post adalah kita bisa membangun personal brad, walaupun hanya sebatas dengan logo dan harus berlangganan paket CC photograpy untuk mendapatkan fitur premium tersebut. Langkah langkahnya sebagai berikut:
Adobe Spark Post
Adobe Spark Post

Buka adobe spak post, pilih templat, dan klik 'remix' lalu klik 'add' untuk menambah photo ,text, icon dan logo. Kita bisa me-replace photo dan membuat icon yang menarik.
Kita juga bisa mengganti tamplate, layout, dan menambah filter.
Lalu pilih resize lalu pilih youtube thumbnil 
Atau aplikasi media lain seperti instagram dengan rasio square, landscape, atau potrait dan lainnya.

Canvas 

Canvas

Seperti Adobe Spark Post, Canvas juga Aplikasi pembuat tumbnil berkualitas dengan tumbnil canvas anda bisa mendapatkan penonton dengan mudah, bedanya kita tidak bisa membuat aspek rasio dari tamplate yang kita pilih.

Caranya adalah sebagai berikut :

Buka canvas, langsung saja scroll kebawah,pilih youtube tumbnil atau rasio lainnya, dan pilih tamplate.
Anda bisa menambahkan bumbu captio,replace image, tambah graffic, mengganti tamplate dan menambahkan page jika inin membuat desain lebih dari satu.


Cara Membuat Thumbnil Youtube Anda Sendiri Untuk Vidio Youtueb, Selamat Mencoba...

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Thumbnil Youtube Anda Sendiri Untuk Vidio Youtueb"

Website Penghasil Uang Dan Juga Bisa Untuk Menambahkan Jam Tayang Viwe Youtube Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel