Aksi Rafael Leao' Supersub ' Di Laga Milan Vs Juventus-Tiket Antar Milan

Aksi Rafael Leao ' Supersub ' Di Laga Milan Vs Juventus-Tiket Antar Milan
Aksi Rafael Leao' Supersub ' Di Laga A Milan Vs Juventus-Tiket Antar Milan


Milan-Rafael Leao Mencetakan Gol saat Ac Milan membungam Juventus dengan skor telah 4 - 2 di liga Italia. Pemuda asal portugal ituh menunjukan dia sebagai pemain cadangan yang patut di waspadai. 

Milan mengalahkan Juventus Yang Saat inih sedang di puncak Klasemen Liga Italia saat ini. Di San Siro, Rabu (8/7/2020) pada dini hari waktu WIB, rossoneri menang 4 - 2 walaupun pada awalnya sempat tertinggal 0 - 2.

Gol gol Milan di lesakan Zlatan Ibrahimovic, Franck kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic. Sementara dua gol Juventus yang terpilih memberi keunggulan yaitu, di tambah Adrien Rabiot dan Ronaldo. 

Khusus untuk Leao, gool itu mendukung setatusnya yaitu sebagai ' supersub ' musim ini. 

Goolnya terjadi yaitu sebab kesalahan ronaldo. Saat di tengah lapangan saat sedang membangun serangan, ronaldo di sodorka  ke Rabic Namum sempat di ganggu oleh Daniel Rugani. Bola pembohong ituh langsung di sambar oleh Rafael Leao, di bawa ke kotak pinalti dan di teruska dengan sepakan menggunakan kaki kanannya ke arah gawang Juventus. 

Kami sempat tertinggal 0 - 2 tapi kami masih memiliki waktu untuk berbenah diri, dan akhirnya kami bisa memenangkannya. Kami selalu berusaha merebut bola ucap Leao seperti di lansir oleh Football Italia.

Opta mencatat, bahwa leao mencatat 9 kali umpan dengab ketepatan akurasinya 100%. Dia pun bisa melakukan percobaan dengan on target pertamanya, dengan membantu pertahanan sesekali dengan membuat blok tendangan lawan.

Empaty Data Scource

Total Leao sudah membuat 3 gool sebagai seorang pemain pengganti, dari 5 gol yang sudah di cetaknya di Liga Itali yang telag sudah mencetak di musim ini. 

Dua gol dari bangku cadangannya itu di lesakan dilesakan pada saat Milan menang 4 - 1 Lecce (22/6)  dan di imbangkan SPAL 2- 2 (1/7).

Rafael Leao Di beli Milan dari Lille musim panas lalu. Penyerang Timnas Portuga U-21 di tebus Milan dengan harga 30 Juta Euro.

Tiket Antar Milan

Tiket antar milan di bandro dengan harga 9.581.100/orang. Buat yang berminat kalian bisa memesan tiket tersebut melalui situs online Traveloka atau di situs onlien lainnya.

Semoga Bermanfaa, Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog Kami.

Tidak ada komentar untuk "Aksi Rafael Leao' Supersub ' Di Laga Milan Vs Juventus-Tiket Antar Milan"

Website Penghasil Uang Dan Juga Bisa Untuk Menambahkan Jam Tayang Viwe Youtube Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel